Sunday 15 January 2017

Cara Mengganti Email COC Terbaru 2017

Tags



untuk mengganti email yang lama ke baru sedikit agak susah karena sipercell akan mengasih pertanyaan yang sangat susah, apalagi kalau akun pishing dan nama desa sudah limit, kemungkinan berhasilnya cuma 50% sedangkan akun pribadi 100% akan bisa di ganti emailnya ke email yang baru. berikut tutorialnya......

1. Buka COC anda (usahakan coc anda berbahasa indnesia agar lebih paham nantinya)
2. klik options di games 
3. klik help & support (bantuan & dukungan)
4. klik lost village
5. klik yang paling pertama ( saya kehilangan desa bla bla bla )
6. apakah ini membanti ? klik tidak
7. klik hubungi kami
8. isikan email lama kamu, dan isikan kata-kata mutiara berikut ini wkwkwkwk

"selamat malam/ pagi/ siang/ sore (sesuai keadaan) supercell
saya butuh bantuan anda 
saya ingin mengganti email " isi email kamu " ke email yang baru karena alasan pribadi.
saya berharap supercell dapat mengabulkan permintaan saya "

9. setelah itu kirim dan menunggu jawaban dari supercell
10. setelah supercell menjawab, maka ia akan bertanya kembali identitas akun coc anda kalau jawabannya benar proses akan dilanjuti.
11. setelah supecell menindak lanjuti, supercell akan bertanya "merahkan email anda dan kami akan lanjuti prosesnya" 
12. silahkan anda menjawabnya " saya sudah memutuskan sambungan emailnya"
13. setelah itu supercell akan menjawab silahkan hubungkan ke email yang baru
14. hubungkan langsung ke email yang baru agar akun coc anda tidak hilang ditelan bumi wkwkwk

sekian tutorial yang saya berikan, semoga bermanfaat bagi clasher semua, jika ada pertanyaaan silahkan komentar dengan kata - kata yang sopan.



EmoticonEmoticon