Thursday 10 November 2016

DESAIN BATIK KOTA TANJUNGPINANG

        nih bagi yang lagi nyari desain batik buat kerjaan sekolah silahkan diambil
kali ini saya akan membagikan desain batik dari daerah kepulauan riau yaitu kota tanjungpinang, bagi yang belom tau dimana kota tanjungpinang saya kasih tau tanjungpinang itu didekat ko batam :v

           tanjungpinang mempunyai ciri khas yaitu sumber lautnya yang melimpah jadi kali ini saya akan menshare desain batik gonggong dari kota tanjungpinang.

silahkan di comot :v 











8 comments

mantep" nih motifnya btw udah udah di jual keluar kota belum tu ya kayak ke Pekanbaru gitu ,soalnya ane penggemar batik apalagi kalo kainnya halus+ dingin

Keren... Unik...
Motif kerang.

Keren motifnya harus bangga karena indonesia masih mempunyai sebuah karya yang indah dan menarik

Wah banyak juga ya variasi batiknya

Luar biasa keren gan motifnya... Bisa untuk dipelajari

Mantap motif nya gan, bangga jadi orang Indonesia

kalo masalah batik, indo juara x

bagus motif batiknya, tapi saya lebih suka batik solo


EmoticonEmoticon