Saturday 14 December 2019

LATIHAN PYTHON DJANGO


Bagi anda yang masih bingung dengan tugas ujian ini silahkan memakai jasa joki saya

PAKET JOKI DEFRI
  • JOKI ONLINE
Paket ini menggunakan sistem online dimana memakai teamviewer untuk membuatnya, harga paket ini sangat terjangkau Rp. 100.000 saja.

  • JOKI COD
Paket ini menggunakan sistem ketemuan dimana saya bisa langsung mengajarkan anda gimana cara membuatnya. harga paket ini sangat terjangkau Rp. 100.000 juga.
  • PAKET COPAS
Paket ini menggunakan sistem copas, jadi saya tidak bertanggung jawab jika ketahuan sama dosen anda. harga paket ini lebih murah dari yang lainnya Rp.50.000.

Adapun paket lainnya seperti
  1. per error = 10k
  2. sisa boostrap = 30k
  3. sisa foto = 20k
  4. setengah jadi  = 50k
  5. sikit lagi siap = 20k

KONTAK SAYA
WA : 0813 8160 0920

*NOTE YANG BILANG WEBSITE SAYA BUKAN KARYA SENDIRI, COBA MAIN-MAIN DULU DI WEB SAYA. BIAR TAU ISINYA TUGAS SAYA DARI JAMAN SMK WKWK





EmoticonEmoticon